Kamis, 20 November 2014

Hampir kena luka seperti tahun lalu


HOREEEEEEEEE!!!!
Pada akhirnya aku sudah bisa bilang......
TIDAAAAAAKKKKKKK!!!!!!
Percaya tidak..? kalau kita kumpul orang SIAL
Kita jadi ikutan kena SIALNYA

Ini kisah satu tahun yang lalu
Dan mungkin terulang kembali
Kalau aku tidak waspada
Dan harus bisa bilang TIDAAAAAAAAKKKKKKK!!!!!

Kisah satu tahun yang lalu tahun 2013
Di sekitar bulan yang sama dengan tahun ini
Bulan NOVEMBER 
Bulan DESEMBER

Aku adu mulut di C2O
Aku adu mulut di komunitas perang perangan
Hidungku DITONJOK PREMAN THR
Dan yang terakhir
KAKIKU SAKIT JATUH KECELAKAAN

Secara tiba-tiba ban bocor berulang kali
Sepeda motor rusak
Dan bagian belakang berbunyi aneh
Setiap gonjeng anak ini

Padahal ketika aku .....
GONCENG Bu WIWIK di kebun bibit
Sepeda motorku tidak ada masalah
GONCENG Bu SWAN di sanggar
Sepeda motorku tidak ada masalah

Tapi ketika gonceng anak ini lagi
Secara aneh sepeda motorku SELALU BERMASALAH

SUDAH ADA TANDA TANDA AKU MAU KECELAKAAN

Pertama
Dua detik di depanku
Ada kecelakaan di EMBONG MALANG
Seorang ngebut dan menabrak
Dua detik di depanku

Kedua
Dua detik di depanku
Pas aku gonceng IBUKU
Menuju ke RSAL
Tepat di depanku
Orang menabrak pembatas jalan
Di perempatan WISMILAK
Sepeda motor menabrak
Dua detik di depanku
Untungnya bukan aku  dan IBUKU
Tidak kecelakaan
Puji GUSTI PANGERAN

Ketiga
Dua detik di depanku
Di samping rel kereta GUBENG POJOK
Ada tong berisi semen padat JATUH
Dan sepeda motor jatuh
Dua detik di depanku

Keempat
Kini aku yang KECELAKAAN
Aku meski SUKA NGEBUT
Tapi selalu WASPADA
Dan masih bisa mengendalikan REM
MASALAHNYA......
Dua detik di depanku
Ada sepeda motor di pertigaan demak
Tiba tiba jatuh
Dua detik kemudian aku pun JATUH
Ternyata ada OLI TERCECER
Dan aku tergelincir kepleset
Jelas ini kecelakaan yang tidak bisa terhindarkan
Anak ini yang mau aku jemput di KOMPAS TV
Malah meninggalkan aku
Jadi sia sia aku menjemputnya
Jadi sial aku menjemputnya

Orang baik berbuat baik pasti harapannya
PAHALA
SURGA
Sedangkan aku tidak percaya keduanya
Hanya sekedar berbuat baik saja
Membantu
Tidak berharap balasan
Hanya KARMA
Dan AURA baik saja
Yang aku inginkan setelah menolong

TAHUN INI 2014
Dan sekitar bulan ini
Aku hampir sial lagi

TANDA TANDANYA.....

Pertama
Dua detik dibelakangku
Di bunderan WARU
Terjadi kecelakaan

Kedua
Dua detik di depanku
Di perempatan THR
Terjadi kecelakaan

Aku pikir pasti ada orang SIAL
Di sekitarku sekarang
Yang membuka PAGAR pelindungku
Dan mengusir AMONG pelindungku

Kira kira siapa?

Oooooo....... ada
Dan orangnya sama persis dengan
Nasib orang yang ada di sekitarku tahun 2013 lalu

Laki laki
Baru keluar dari kerja
Hanya untuk jadi ARTIS
Hanya untuk ikut AUDISI

Hidupnya selalu sial
Orang ini suka marah marah nggak jelas

Dari pada aku ketularan SIAL
AKU HARUS MENGHINDARINYA
Dan bilang TIIIIIIIDAAAAAAAKKKKK!!!!

Aku nggak mau to
Gonceng
Antar jemput
Sama orang yang suka marah marah
Ketika aku telat jemput

Keadaan ...
Kesehatan ...
Fitalitas ...
Orang ada batasnya
Begitu pula aku

Ketika aku CAPEK BUKAN MAIN
Anak ini maksa untuk DIJEMPUT

Kok enak....
Bukan aku yang ngikutin JADWAL dia
Seharusnya dia yang ngikutin JADWAL aku

Janjian dengan siapa pun
Kalau aku CAPEK
Aku memilih TIDUR
Aku memilih ISTIRAHAT

SMS tidak aku hiraukan
TELPON tidak aku hiraukan
Dari siapa pun dia

Naaaa.....
Rasanya DEJAVU

Akankan aku terulang kena SIAL?
Akankah aku terulang kena KECELAKAAN?

Sudah bisa diramalkan
Tapi aku mampu MENGALIHKANNYA

SAMA DENGAN CERITA SPONGEBOB
Ketika SQUITWORD keluar dari kerjanya
Spongebob yang berhati baik
MEMBERI TUMPANGAN RUMAHNYA
MELAYANI MAKAN
MELAYANI MINUM
MENCARIKAN PEKERJAAN

Aku jadi ingat dan film spongebob ini
Menjadi RAMALAN untuk diriku

Surabaya, kamis 20 November 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar